Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Nama di WA (WhatsApp) dengan Mudah

Cara Mengganti Nama di WA - WhatsApp memiliki berbagai fitur yang bisa dibilang lengkap untuk kebutuhan bersosial media di Indonesia. Mulai dari fitur chat, video call, grup chat, kirim file, sharing lokasi dan berbagai hal lainnya. Salah satu hal yang penting dalam menggunakan fitur chat yakni menamai kontak teman yang ada di WA.
Mengganti nama atau mengedit nama kontak seseorang di WA bisa dilakukan dengan mudah. Hanya memerlukan beberapa langkah saja anda sudah bisa merubah nama atau membuat kontak baru di whatsapp. Terlebih penamaan nomor kontak ini juga bisa mempermudah anda dalam menggunakan fitur pencarian yang ada di WA jika sewaktu-waktu ingin mencari nama teman yang sudah disimpan.
Cara mengubah nama teman di whatsapp ini biasanya dilakukan karena ingin lebih mempermudah dan menata nama-nama kontak yang berada di WA. Untuk lebih jelas dan lebih detilnya simaklah panduannya di bawah ini.
Cara Mengganti Nama di WA (WhatsApp) dengan Mudah

Cara Mengganti Nama di WA dengan Mudah

1. Buka WhatsApp - Pilih WhatsApp.
cara buka wacara buka wa di hp
2. Cari nama seseorang yang akan diganti/diubah namanya di kotak pencarian. Ketik nama teman, misal clara - Lalu sentuh clara lg - lagu masuk tampilan chat - kemudian sentuh nama clara lg.
cara mencari nama di wacara chat wa teman
3. Sentuh tanda 3 titik di pojok kanan atas, kemudian muncul tampilan pilih edit
cara edit nama wa seseorang
4. Lalu muncul tampilan dibawah ini, sentuh nama lalu anda bisa menghapus, menambah atau mengganti nama yang sebelumnya telah disimpan. Biasanya WA akan memberikan suggest atau saran jika nama yang anda ketik sebelumnya telah ada di kontak HP anda. Setelah selesai mengubah sentuh simpan.
cara mengubah kontak nama wacara mengedit nama whatsapp
5. Hasilnya sebagai berikut ini, sebelumnya nama teman saya adalah clara lg, sekarang sudah ganti menjadi clara. Mudah bukan panduannya,,,silahkan dicoba.
nama di wa sudah berubah
Dari panduan mengubah nama kontak di whatsapp yang sudah diulas, anda bisa mencoba praktek langsung di WA anda. Tanpa panjang lebar, tutorial ini sangatlah mudah dimengerti dan dipraktekkan. Selain trik ini, anda bisa mencoba trik lainnya seperti cara mengembalikan kontak WA yang hilang. Kontak yang hilang ini bisa jadi tersembunyi, atau memang hilang dan perlu recovery, atau lainnya.
Demikian ulasan mengenai cara mengganti nama di WA dengan mudah, semoga informasi dan trik ini bisa membantu anda dalam menata nama-nama kontak teman atau kerabat anda secara rapi. Jangan lupa untuk share, like dan bertanya dibawah jika ada yang belum anda pahami. Terima kasih